“10 Hal Yang Dicari Laki-Laki”

Posted on

Yup, this fine article is for ladies only. Gue ga tau nemu artikelnya dimana, tapi every ladies should at least read about this. It was for your own good, but I believed every women beautiful within herself.

Laki-laki biasanya mempunyai kriteria tersendiri untuk menentukan wanita pujaannya. Artikel ini menunjukkan 10 hal yang biasanya dia cari dari seorang wanita. Dunno if it’s true or not. Hey, if this true…good then, right?!

Beberapa hal dari wanita yang disukai oleh laki-laki adalah seperti disebutkan dibawah ini :

1. Punya Kehidupan Sendiri

Ladies, artinya kamu bisa mengurus dirimu sendiri, peduli dengan penampilan dan punya waktu untuk bergaul dengan teman dan keluarga. Kamu suka membuka mata dengan traveling, dan menikmati hidup – dari memesan dessert sampai jalan-jalan menikmati pagi yang cerah. Jangan melihat pasangan sebagai satu-satunya alasan untuk hidup. Dengan kata lain, kamu nggak menunggu seorang laki-laki muncul, untuk memulai hidupmu.

2. First Move?

Masalah ini memang masih jadi perdebatan, dan belum ada jawaban yang pasti. Tapi sebaiknya kamu bukan pihak yang mengejar. Coba tunggu si laki-laki idaman yang mengajakmu kencan duluan. Alasannya: Kalau si perempuan yang menelepon duluan, nggak akan tahu apakah si laki-laki memang tertarik atau memanfaatkan kesempatan. Kamu bisa jadi terus mempertanyakan hubungan tersebut nantinya. Sementara laki-laki nggak akan berpikir seperti itu, makanya mereka tepat untuk jadi pihak yang mengejar.

3. Seksi Tapi Nggak Murahan

Ada sedikit perbedaan arti untuk awal hubungan dan saat memasuki tahap yang lebih serius. Pada saat pendekatan, perempuan sebaiknya nggak menyatakan sesuatu yang terdengar seksual. Cara flirting pun dengan sentuhan yang non seksual seperti meletakkan tangan di lengan si laki-laki atau di lutut tapi hanya sebentar. Saat hubungan jadi lebih serius, dan lebih intim, sentuhan seksual dan public displays of affection boleh dilakukan.

4. Menunda Bercinta

Seks adalah step yang besar untuk pasangan. Banyak perempuan yang nggak sadar kalau seks bisa mengubah dinamisme hubungan. Saat perempuan berhubungan seks, kita melepaskan hormon yang disebut oksitosin (sering disebut hormon cinta), yang menurut riset membuat perempuan merasa hangat dan nyaman terhadap pasangan. Makanya kalau perempuan terlalu cepat melakukan the S word, bisa jadi malah membahayakan hubungan yang bisa jadi belum kuat dasarnya. Dan bisa mengakibatkan si laki-laki melesat pergi.

5. Little Things To Show She Cares

Seorang teman perempuan melihat kalau pacarnya yang seorang salesman sering nggak punya waktu untuk mencuci bajunya, dan jadinya beli baju baru saat perlu. Si teman pun seminggu sekali drop off his laundry at the dry cleaners. Ada lagi yang memasak untuk suaminya, atau mengirimkan makan siang untuk pasangannya. Bukan berarti si laki-laki nggak bisa melakukan hal tersebut sendiri. Intinya adalah kamu melakukan hal kecil yang memperlihatkan kalau kamu care dan memperhatikan kebutuhannya. Dan dia akan melakukan hal yang sama untukmu. Teman yang tadi bercerita kalau pacarnya nggak pernah lupa membelikan buah favoritnya setiap minggu.

6. I’ll Back You Up

Bantu dia terlihat oke di depan atasan atau keluarga. Tertawa saat dia bercanda dan membantunya ‘bersinar’ pada saat penting. Pastinya, dia akan melakukan hal yang sama untukmu.

7. No Pressure

Yang satu ini penting banget. Laki-laki cenderung menjauhi tekanan apapun. Makanya, perempuan sebaiknya menghindari menelepon dan/atau mengirimkan pesan terlalu sering atau memancing-mancing soal masa depan. Sesekali dibicarakan boleh saja pada saat yang tepat, tapi jangan terus diungkit-ungkit. Just enjoy the relationship and timing is everything.

8. Nggak Terima Diperlakukan Buruk

Laki-laki menghormati perempuan yang menjaga diri dan menghargai dirinya sendiri. A good woman never accepts bad behavior. Kalau dia menyadari ada hukuman dari satu perbuatan – untuk hal yang serius seperti selingkuh misalnya, dia akan menghormatimu dan kemungkinan melakukan hal tersebut, kecil. Dan kita sebagai perempuan, jangan pernah berhubungan dengan orang yang punya kecenderungan untuk menyakiti secara verbal atau fisik.

9. Choose A Good Man

Artinya kamu mencari seseorang yang jujur dan dapat diandalkan. Dia harus bisa memperlakukanmu dengan baik. Kalau berjanji, ditepati. Sikap yang baik bisa jadi jendela untuk melihat pribadinya. Sebaiknya kamu juga punya pandangan yang sama soal uang (yang jadi penyebab nomer satu masalah antar pasangan). Walaupun katanya opposites attract, si hemat sebaiknya berpikir ulang sebelum menjalin hubungan dengan si boros.

 

Leave a comment